BELAJAR MENULIS BLOG

BELAJAR MENULIS BLOG 

Senin, 28 September 2020 


APKS PGRI Jawa Timur menyelenggarakan Diklat Online "Membuat Blog Pembelajaran Itu Mudah". Agenda diklat tanggal 28 September 2020 sampai dengan 1 Oktober 2020. Diklat dilaksanakan dengan dua kali tatap muka menggunakan zoom meeting, yaitu tanggal 28 dan 30 September 2020. Sedangkan, tanggal 29 September dan 1 Oktober 2020 dengan pembimbingan melalui aplikasi whatsapp. 


Kegiatan hari pertama dimoderatori Ketua APKS Provinsi Jawa Timur,  Drs. Bambang Sutego, M.M. Diklat online dibuka oleh Ketua PGRI Jawa Timur, Drs. H. Teguh Sumarno, M.M. Pemateri utama yaitu Wijaya Kusumah, S.Pd., M.Pd. Beliau adalah Guru Blogger Indonesia. Edi Purwanto S. W., S.Kom. dan Seto Handoko, S.Pd. Beliau berdua adalah blogger Surabaya yang akan mendampingi secara daring. Peserta diklat ini, adalah guru-guru dari berbagai wilayah di Indonesia. 



Pembuatan blog gratis telah saya lakukan sejak tahun 2015, namun karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga, tugas sekolah, tugas tesis pada saat itu juga, maka blog sudah jarang saya gunakan lagi. 
Konten blog saya sebenarnya juga campur aduk seperti gado-gado, namun akhir-akhir ini akan saya bangun lagi dengan konten-konten pendidikan, makalah, dan beberapa soal online yang bisa didownload para murid saya. 


Silahkan belajar membuat blog dari beberapa link di bawah ini:  
https://carabuatweblog.com/panduan-cara-membuat-blog-gratis-paling-mudah-di-blogger-blogspot/


Komentar

Anonim mengatakan…
terima kasih. Saya akan belajar dari link di atas. Semoga berhasil. Hehehhe